oleh

Resmikan Masjid, Wabup Apresiasi Kelompokan Masyarakat Tanjung Beringin

Berita Wabup Kab.MURATARA – Wakil Bupati H. Inayatullah meresmikan Masjid Miftahul Jannah, di Desa Tanjung Beringin kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, Jumat 9/4/2021.

Masjid Miftahul Jannah ini, didirikan oleh H. Zazzili Taha tahun 2017 lalu itu, rampung pembangunan tahun 2021 ini, merupakan hasil kerja sama segala pihak dan sumber dana dari donatur juga swadaya masyarakat.

Dalam Hal ini. Wabup Muratara mengapresiasi solidaritas masyarakat desa Tanjung beringin, mampu bersinergi membangun masjid yang megah. “Pembangunan masjid ini sangat cepat. Ini bukti solidaritas masyarakat yang menjadikan masjid ini terwujud,” ucapnya.

 

H. Inayatullah berpesan, sebaiknya masjid dijadikan sebagai wadah untuk menyebarkan ajaran Islam. Termasuk meningkatkan persaudaraan Islam. “Ayo sejahtera masjid ini. Semoga masyarakat yang ikut membantu pembangunan ini terekam amalannya dan menjadi reward farm,” tandasnya.

Dalam kegiatan pesresmian
Masjid Miftahul Jannah ini, Wabup Muratara H. Inayatullah yang didampingi Kadis Koinfo Alha Warismi, Kadis LHP Zulkarnain, para tokoh agama dan dihadiri juga pemerintah desa dan masyarakat setempat.

H. Zazili Taha selaku Pengurus Masjid Miftahul Jannah desa setempat, Saat di wawancara oleh awak media Mengucapkan, Terima kasih atas partisipasi banyak pihak terutama Pemerintah Kabupaten Muratara. para donatur yang sudah memberikan sumbangannya terhadap pembangunan masjid ini.

“masjid miftahullah Jannah ini di bangun semenjak tahun 2017 dan alhamdulilah tahun 2021 ini sudah rampung pembangunanya dan semua ini juga berkat kerjasama Masyarakat Desa Tanjung Beringin “Tutupnya.

Jurnalis David

News Feed