oleh

Ringankan Beban Ekonomi Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Salurkan Bansos Beras Kapolri Tahap III

Berita Polres Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Polres Majalengka mendistribusian beras dalam rangka bakti sosial (bansos) tahap III Kapolri kepada warga binaannya yang secara sosial ekonomi terdampak pandemi Covid-19 di wilayah kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Sabtu (28/8/2021) pagi.

Pendistribusian bansos tahap III ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada sesama di tengah pandemi Covid-19, yang masih belum usai ini. Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul bersinergi dengan Perangkat Desa Door To Door mengunjungi warga di desa binaannya yang terdampak Covid-19, salah satunya ibu Rohmata.

“Saya sangat berterimakasih kepada Pak Bhabin, Pak Dansek, Pak Kapolres dan para Polri karena sudah memberikan bantuan beras kepada kami, selama musim Corona ini, jujur sekarang cari uang susah, beruntung ada bantuan ini, karena saya tidak dapat bantuan sosial lainnya”, ujarnya.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman menuturkan, kegiatan bansos dalam rangka pendistribusian beras tahap III pada warga terdampak Covid-19 yang melibatkan Bhabinkamtibmas harus benar-benar tepat sasaran, agar masyarakat yang juga terdampak Pandemi Covid19, namun tidak mendapatkan bansos lainnya dari pemerintah, dapat berkurang beban hidupnya”, pungkasnya .(Js/Rd)

News Feed