oleh

Sambangi Pemuda Saat Patroli, Personil Polsek Kasemen Berikan Himbauan kamtibmas Ke Pemuda yang nongkrong

Baraknews Polsek Kasemen Polresta Serkot. – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya di malam hari, Anggot Piket Polsek Kasemen Aipda Agus dan Briptu David rutin melaksanakan patroli sambang ke perumahan dan berikan himbauan kepada para pemuda yang masih nongkrong.

Rabu Dini hari (17/08/2022) Aipda Agus dan Briptu David melaksanakan sambang dialogis dengan para Pemuda di Jalan Raya Banten Kampung Pamarican Kelurahan Banten.

Dalam kesempatan ini, Petugas Patroli menemukan Anak – anak muda pada Nongkrong di seputaran jalan Raya Kasemen sehingga Anggota yang sedang Bertugas memberikan Arahan agar Pemuda tidak Minum – Minuman Keras maupun trek – trekan /balapan serta diminta segera Membubarkan diri Pulang ke Rumahnya Masing – Masing.

“Harapan kami agar masyarakat merasa aman dengan adanya kehadiran polisi pada malam hari, karena pada saat malam hari merupakan waktu yang rawan terjadinya tindak pidana kejahatan” ucap Aipda Agus.

petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), tidak melakukan Balapan liar, dan tidak mengkonsumsi miras dan narkoba.

Selain itu, ia berharap kepada para pemuda untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan aktif melaksanakan ronda malam.

“apa bila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek Kasemen untuk ditindak lanjuti,” Ucap Agus.

(Humas Polsek Kasemen)