oleh

Sambangi Satpam Perusahaan, Bhabinkamtibmas Imbau Untuk Tetap Patuhi Protokol Covid-19

Berita Polres Majalengka, –Dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Dawuan Polres Polres Majalengka, Kanit Sabhara AIPDA Teguh bersama Bripka Devi Andriana mnyambangi Satpam PT Leetex Garmen, Bank BNI dan Pegadaian wilayah hukum Polsek Dawuan, Selasa (23/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Sabhara menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para satpam agar dalam melakukan kegiatan mematuhi protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru dan selalu waspada  terhadap pandemi Covid – 19.

“Selalu menjaga jarak, tidak berkerumun selalu memakai masker, jaga kebersihan rajin mencuci tangan dengan menyiapkan wastafel dan sabun cuci tangan di depan Bank, menerapkan pola hidup bersih dan sehat , dalam upaya mencegah terjadinya pencurian upayakan gembok yang kuat atau gembok yang ada alarmnya,” ungkap Bripka AIPDA Teguh.

AIPDA Teguh menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan sambang guna menyerap informasi sekaligus memberikan imbauan untuk menjaga stabilitas kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Dawuan. “Mencegah gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid – 19,” katanya.

Hal senada juga ditekankan oleh Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartono mengatakan hal ini guna menjaga stabilitas kamtibmas salah satunya dapat dilaksanakan sambang dan dialogis terhadap masyarakat.

“Serta imbauan kamtibmas dalam upaya menekan angka kriminalitas dan penyebaran Covid -19 di Kecamatan Dawuan pada umumnya di Kabupaten Majalengka” ujarnya.(rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten