oleh

Sambangi Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Berikan Pemahaman Terkait Prokes Covid-19

Berita Polres Majalengka–, Dalam rangka menegakan kepatuhan terhadap protokol kesehatan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Briptu Inten memberikan himbauan dan sosialisasi terkait pencegahan penyebaran virus covid-19 kepada Siswa SPN 1 Sukahaji, Rabu (2/6/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Briptu Inten didampingi Kanit Samapta Menyambangi Sekolah sebagai wujud Kepeduliannya Kepada Para Pelajar agar tidak terjadinya Klaster baru disekolah. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi.

Hal tersebut Ia lakukan mengingat saat ini Sekolah telah melaksanakan pembelajaran secara langsung atau pun tatap muka.
“Diharapkan para pelajar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan” ucapnya.

Beberapa pelajar yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan pun langsung diberikan teguran tegas. Selain kepada para pelajar, bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada para guru agar selalu menerapkan protokol kesehatan terhadap anak – anak didiknya, karena semua memiliki peran penting untuk memberikan pembelajaran untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga ajaran yang telah diberikan dapat juga dipatuhi dan diterapkan diluar lingkungan Sekolah. Ungkap Kapolsek.(Rd/Jd)

News Feed