Sambangi Sekolah, Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Majalengka Pantau Prokes di Madrasah Aliyah Al-Hadad

Berita Polres Majalengka,— Dalam memastikan pembelajaran tatap muka di sekolah berjalan aman, Kanit Bintibsos (Pembinaan Ketertiban Sosial) Sat Binmas Polres Majalengka Aiptu Saiful Islam melaksanakan Sosialisasi dan pemantauan penerapan prokes di Sekolah MA (Madrasah Aliyah) Al Hadad Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, Jumat (8/10/2021).

Dalam sambang Sekolah Kanit Bintibsos didampingi Kanit Binmas Polsek Malausma Bripka Ence memeriksa kelengkapan sarana dan prasarana pendukung penerapan protokol kesehatan di Sekolah MA Al Hadad mulai dari ketersediaan air di fasilitas cuci tangan, penggunaan masker sampai jarak tempat duduk di dalam kelas.

Selain itu, juga masuk kelas untuk memberikan Sosialisasi edukasi secara langsung kepada siswa MA (Madrasah Aliyah) Al Hadad untuk memastikan penerapan Prokes di sekolah benar-benar diperhatikan.

Kanit Bintibsos Aiptu Islam disela pemantauan prokes mengatakan kegiatan monitoring dilakukan secara berkala agar kedisiplinan siswa dan guru di sekolah selalu terjaga guna mengurangi risiko penularan covid-19.

Dari pemantauan dan monitoring petugas,
Pihak Sekolah MA (Madrasah Aliyah) Al Hadad Kecamatan Malausma mengatakan “sebelumnya sudah menyiapkan sarana prasarana prokes seperti tempat cuci tangan, hand sanitizer, masker, dan tempat duduk juga diatur.

Pada pelaksanaan pembelajaran tatap muka, dibagi menjadi dua shif yaitu pagi dan siang dengan prosentase 50% sehingga tidak terjadi kerumunan, begitu juga para orang tua murid yang mengantar / jemput dihimbau untuk tidak berkerumun dan dipersilahkan pulang ke rumah masing – masing.(Js) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten