oleh

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Berikan Edukasi Pentingnya Penerapan Prokes Penggunaan Masker

Berita Polres Majalengka–, Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Polres Majalengka Bripka Ali Hadad bersama Bripka Wili Wiliana melaksanakan sambang ke warga binaanya di Desa Gandawesi Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Rabu (1/9/2021).

Kegiatan tersebut untuk bersosialiasasi ke masyarakat sekaligus memberikan edukasi tentang begitu pentingnya penerapan protokol kesehatan yakni salah satunya penggunaan masker saat beraktivitas diluar rumah apalagi berinteraksi dengan banyak orang sebab dapat mengurangi resiko tertular oleh covid-19 yang saat ini penyebarannya masih masif.

Tak hanya itu juga Bhabinkamtibmas membagikan masker gratis dengan mengedukasi prokes lainnya yakni rajin mencuci tangan, hindari kerumunan dan tetap menjaga jarak dengan orang lain akan menjaga diri dan keluarga dari pandemi ini.

“Dengan menerapkan prokes tentunya akan menjaga dan meminimlakan penularan dari Covid-19 dan tentunya diikuti dengan imunitas tubuh yang baik, semoga kita semua tetap sehat dan kuat menghadapi masa pendemi ini”, ungkap Bripka Ali Hadad.(Js/Rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten