Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Berikan Himbuan Prokes Covid-19

Berita Polres Majalengka–, Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Banajaran Polres Majalengka Aiptu Iskandar laksanakan kegiatan patroli dan dialogis kepada warga binaannya guna untuk memberikan himbauan Prokes Covid 19. Senin (20/9/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka Aiptu Iskandar sambangi warga yang sedang nongkrong di seputaran Jalan raya Kecamatan Banjaran memberikan himbauan Kamtibmas dan untuk Patuhi Prokes Covid-19.

Babinkamtibmas berikan himbauan Prokes agar selalu gunakan Masker selain itu memberikan himbauan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat maka Kamtibmas tidak akan dapat terwujud.

Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi mengatakan agar anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan masyarakat untuk menyerap informasi yang ada di wilayah binaan dan memberikan masukan atau himbauan supaya ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing, “ ujarnya.

Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majelengka rutin melaksanakan patroli sesuai wilayah binaannya dan menyampaikan pesan kamtibmas dan mengimbau warganya agar ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban supaya warga masyarakat dalam beraktivitas sehari hari merasa aman dan nyaman,“ ucapnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten