Sambil Gowes Bareng, Kapolres Banjar Cek Kesiapan Posko PPKM Mikro dan Sampaikan Imbauan Prokes di Pasar Kota Banjar

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Demi menjaga stamina dan imun tubuh dalam masa Pandemi Covid-19, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin Gowes Bareng bersama Wakapolres, Pejabat Utama (PJU), para Perwira, serta Personel Polres Banjar.

Gowes bareng tersebut Kapolres beserta rombongan mengambil start dan finish di Mapolres Banjar, dengan rute melalui Jalan protokol kota Banjar.

Selain itu, Kapolres Banjar serta Rombongan menyempatkan mampir ke Posko PPKM Skala Mikro Kelurahan Banjar, di sana Kapolres mengecek kesiapan petugas Satgas dan kelengkapan data pendukung posko.

“Ya Hari ini kami beserta PJU serta para perwira dan personel Polres Banjar Gowes bareng demi menjaga imun tubuh dan stamina, selain itu Kami sempat mampir di Posko PPKM Skala Mikro di Kelurahan Banjar dan menyampaikan imbauan prokes di Pasar Kota Banjar” Ucap Kapolres Banjar sabtu (06/03)

Di Posko tersebut Kapolres beserta rombongan disambut oleh lurah Banjar serta Bhabinkamtibmas dan para petugas satgas PPKM Kelurahan Banjar. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten