oleh

Sambut HUT Banten, Bayar Pajak Bisa dapat Doorprize

Berita Kab. Pandeglang-Dalam rangka menyambut HUT Banten ke 21, Unit Pelaksana Teknis Daerah Pengelola Pendapatan Daerah (UPTD PPD) Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten Cabang Pandeglang menyediakan Doorprize bagi masyarakat yang telah membayar pajak.

“Ini sebagai salah satu upaya kami dalam menyambut HUT Banten, juga sebagai apresiasi kami kepada masyarakat yang telah membayar pajaknya. Sehingga kami menyediakan hadiah atau doorprize,” kata Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah Pengelola Pendapatan Daerah (UPTD PPD) Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten Cabang Pandeglang Epy Shafiullah, Senin 27 September 2021.

Lanjut Epy, doorprize tersebut akan dilaksanakan sampai 4 Oktober 2021. Untuk itu, kata dia, agar masyarakat yang belum membayar untuk segera membayar pajaknya.

“Kalau mau doorprize silahkan membayar pajaknya jangan lewat 4 Oktober, sebab nanti setelah beres bayar pajak ambil kuponnya dan nanti apa yang bisa dibawa pulang karena kita siapkan di lobi,” tuturnya.

Sementara itu Budi Setiawan warga Kecamatan Menes mengapresiasi. Soalnya, kata dia, selain banyak keringanan membayar pajak, juga pulang bisa mendapatkan hadiah.

“Sekarang ini banyak program yang diberikan, selain dapat hadiah ada juga pemutihan denda seperti pemilik kendaraan tidak perlu membayar denda pajak yang dibebankan,” ujarnya. KI2

News Feed