oleh

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polsek Serang Gelar Korve

Berita Polres Kota Serang – Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-75, Kepolisian Sektor Serang Polres Serang Kota Polda Banten menggelar Bhakti Sosial dengan melakukan Kegiatan korve di Makopolsek Serang dan lingkungan sekitarnya pada Jumat (18/6/2021).

Kegiatan Bhakti Sosial merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara yang ke-75 tahun 2021, Para personel melaksanakan kegiatan korve di Mapolsek Serang dan lingkungan sekitarnya.

 

Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, SH., MH., mengatakan, kegiatan ini dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, dan kita secara bersama-sama membersihkan Mapolsek dan lingkungan sekitar,” ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, Mapolsek posisinya berada didekat lingkungan warga, oleh karena itu harus dijaga dengan baik, kebersihan dan keindahannya.

Kompol Bambang, mengajak seluruh masyarakat Kota Serang untuk menjaga kesehatan dan kebersihan agar terhindar dari Virus Covid-19.

“Kegiatan bersih-bersih tersebut akan rutin di lakukan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus jaga kebersihan di lingkungan dan jaga kesehatan,”pungkasnya. (TP/HUMAS). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten