oleh

Sambut Peringati HKGB Ke-69, Bhayangkari Polres Majalengka Mulai Gelar Kegiatan Sosial

Berita Polres Majalengka, Menyambut peringati HKGB ke 69, Bayangkari Cabang Majalengka / Polres Majalengka menggelar bakti sosial donor darah, awal tahapan peringatan Hari Kesatuan Gerak Bayangkari (HKGB) ke 69 yang akan diperingati pada Oktober 2021.

Kegiatan donor darah dilaksanakan dikantor PMI Kabupaten Majalengka dengan Peserta donor darah Ibu ibu Bhayangkari Cabang Majalengka dan Personil Polres Majalengka, Senin (7/9/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Pipit Edwin Affandi didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Helin Sumari dan, dihadiri Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka serta diikuti Dokter PMI dan para Staf PMI Kabupaten Majalengka.

Ketua Bayangkari Polres Majalengka, Ny. Pipit Edwin Affandi disela mendampingi ibu-ibu mendonorkan darah mengatakan, kegiatan donor darah merupakan awal tahapan peringatan Hari Kesatuan Gerak Bayangkari (HKGB) ke 69 akan diperingati Oktober 2021.

Untuk kegiatannya tahun 2021 ini lebih awal dilaksanakan dikarenakan kondisi masih dalam masa Pandemi Covid-19, sehingga tahapan kegiatannya sudah mulai digelar dari sekarang.

Selain donor darah, juga selanjutnya akan melaksanakan ajang sana dengan sasaran adalah warakauri dan juga menyerahkan bantuan sembako dari Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Diana Ahmad Dofiri untuk warga kurang mampu diwilayah hukum Polres Majalengka.

“Serangkaian kegiatan sosial digelar secara bertahap mengharapkan dapat membantu dan berbagi, serta kehadiran Bayangkari dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan,” imbuh Ny. Pipit Edwin Affandi.(Js)

News Feed