oleh

Sambut Ramadhan, Partai Demokrat DPC Pandeglang Gelar Roadshow Religius dan Santunan Yatim Piatu

Berita Partai Demokrat PANDEGLANG– Sambut bulan Ramadhan 1442 H, Partai Demokrat DPC Kabupaten Pandeglang gelar kegiatan roadshow yang diadakan di studio Krakatau Radio, dihadiri petingi DPC dan PAC PD dari beberapa fraksi Partai Demokrat, Kader dan simpatisan serta anak yatim piatu yang dipandu Host ternama dari Krakatau Radio abang SU’EB dan teteh Unah acara berlangsung penuh hikmah, Minggu (11/04/ 2021).

Menurut Ketua Partai Demokrat DPC Pandeglang H.Yoyon Sujana.SE pihaknya mengaku bahwa roadshow kali ini merupakan momentum sangat spesial dengan penuh gagasan religius nasionalis sekaligus doa bersama panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H.

Yoyon Sujana, SE menyampaikan gagasan yang sangat penting dalam kemajuan Partai Demokrat dan kemampuan kader untuk membangun bumi pertiwi berbangsa dan bermartabat dengan berbagai cara yang mulia kita tempuh harapan rakyat adalah perjuangan demokrat demi kepentingan rakyat nusantara tercinta.

“Dengan kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono atau kita sering menyebutnya AHY, semoga Partai Demokrat makin jaya… aamiin…,” ucap Yoyon.

Yoyon Sujana, SE yang didampingi beberapa kader menyerahkan bantuan santunan secara simbolis kepada 35 anak yatim piatu.

“Mohon doanya sekaligus kami meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas segala hilaf kami lahir dan batin, selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 H, semoga puasa kita ada dalam lindungan Allah SWT, dijauhkan dari godaan dan dipenuhi dengan berkah di bulan Suci Ramadhan… aamiin…,” pungkasnya. (JS)

News Feed