oleh

Santri Tahfiz Quran Ponpes Al-amien Prenduan Madura Asal Muratara, Libur Ramadhan Pulang Kampung

-Berita Lampung-1.015 views

Berita Kab.MURATARA – Libur Rhamadan santri tahfiz quran pondok pesantren Al-amien prenduan Madura dari kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, pulang kekampung halaman . kedatangan rombongan santri disambut para wali mereka penuh suka cita setelah lama berpisah.

Kendaraan rombongan santri yang mereka tumpangi tiba dikabupaten muratara, selasa 27/4/2021 sekira pukul 13.20 wib disekretariat LPTQ Muratara dan Disambut oleh ketua LPTQ Muratara Anwar Makmun dan para pengurus LPTQ Kabag kesra Yallasri muratara dan langsung dilakukan absen dan arahan sebelum menuju pulang kedesa dan keluarganya.

Ketua LPTQ Muratara, Anwar Makmun menyampaikan ucapan selamat atas kedatangan para santri dan dalam keadaan sehat semua selanjutnya Kabag kesra kabupaten Muratara menyampaikan pidato pelepasan santri untuk berlibur bersama keluarga jaga kesehatan tetap semangat belajar Bupati menyapaikan melalui kabag kesra program ini akan kita lanjutkan dan ia juga mengatakan ada kesulitan masalah keuangan karena dimasa pandemi covid 19 tapi anak anak jangan takut pemkab muratara tetap melanjutkan program ini bahkan akan meningkatkan lagi jelasnya.

Selanjutnya Wali dari santri Aini menyampaikan ucapan selamat dan alhamdulillah selama dalam perjalan anak kami tanpa ada suatu halangan apapun hingga mereka tiba dihadapan kami sehat walafiat.

Jurnalis David

News Feed