oleh

Sasar Anak Yatim Dan Lansia, Ratusan Paket Sembako Dibagikan oleh GPAB

Berita Kota Tegal – Aksi bhakti sosial kembali dilakukan oleh GPAB (Gerakan Peduli Anak Bangsa) Tegal dengan membagikan ratusan paket sembako kepada lansia dan anak yatim di Posko GPAB yang beralamat di jalan Beo Gang Lawet,Kelurahan Randugunting, Kota Tegal. Minggu (30/05/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. GPAB (Gerakan Peduli Anak Bangsa) Tegal membagikan ratusan paket sembako secara pendataan dengan mengambil sembako secara bergilir.

Usai aksi sosial, Ketua GPAB Tegal Ahmad Fatoni mengatakan kalau kegiatan tersebut selalu dilakukan tiap tahun. Seperti tahun kemarin kegiatan dilakukan di kantor Sekretariatan di Desa Karanganyar Kabupaten Tegal.

Lebih lanjut, Kegiatan bakti sosial ini adalah dana himpunan dari anggota tanpa meminta dari luar. Jadi alhamdulillah dana himpunan dari anggota bisa mewujudkan ikut meringankan beban masyarakat seperti lansia dan anak yatim yangvsudah sepatutnya kita bantu,”ungkap Bang Toni sapaan akrab Ketua GPAB Tegal

Kedepan harapanya, Kegiatan seperti ini akan lebih sering dilakukan yang Insya Allah akan dilakukan rutin setiap tiga bulan. “Semoga bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat bagi mereka setidaknya bisa meringankan beban ekonomi terlebih saat ini masa pandemi virus covid-19 sudah saatnya kita gotong royong membantu masyarakat tidak mampu,”pungkasnya

(Wur/Gus)

News Feed