oleh

Sasar Pengguna Jalan Dan Warga Yang Berkerumun Ops Yustisi Polsek Kasokandel Bagikan Masker Gratis

Berita Polres Majalengka–, Polsek Kasokandel Polres Majalengka dibulan suci ramadhan terus melaksanakan pendisiplinan pemakaian masker, bertempat di Jalan raya Wanajaya kecamatan Kasokandel. Rabu (21/04/2021).

Pelaksanaan Operasi Yustisi di lakukan anggota Polsek Kasokandel Bripka Rukmanjana dan Bripka Adhi Firmansyah dengan sasaran pengguna jalan dan warga yang berkerumun.

Dalam kegiatan tersebut, personel memberikan imbauan kepada pengguna Jalan dan warga yang berkerumun, juga memberikan himbauan, bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker diberikan masker gratis.

“Hal ini dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada warga untuk tetap memakai masker guna memepersempit ruang penyebaran Covid-19” Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.

Ia berharap dengan adanya Operasi Yustisi ini, dapat merubah pola pikir warga, bahwa masker bukan sekedar formalitas, akan tetapi sebagai pelindung diri dari paparan Covid-19. Harap Kapolsek Kasikandel IPTU Budi Wardana.(Rd)

News Feed