Sat Binmas Polres Pandeglang kembali memberikan bantuan sejumlah paket sembako

Betita Polres Pandeglang–Peduli akan warga yang terdampak ekonominya karena pandemi Covid-19, Sat Binmas Polres Pandeglang kembali memberikan bantuan sejumlah paket sembako pada Selasa 12 Juli 2021.

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Pandeglang, AKP Hendri Dunand S.H, menyambangi warga yang terdampak pandemi diberikan bantuan sebagai wujud kepedulian dari Polres Pandeglang atas pandemi saat ini.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi, dan hal ini didukung sepenuhnya Kapolres Pandeglang, selain memberikan sembako kita juga berikan himbauan agar selalu mematuhi prokes” tutur AKP Hendri seusai kegiatan.

Lebih lanjut, ia berharap semoga apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi sesama dan sebagai wujud kepedulian Polres Pandeglang untuk hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan.

“Tidak bosannya imbauan protokol kesehatan kami sampaikan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Ini kami lakukan demi kebaikan kita bersama,” pungkasnya.(Drus/Js) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten