oleh

Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar bersama Dinas Satpol PP menyampaikan himbauan prokes kepada warga masyarakat

Berita Polres Ciamis–Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar bersama Dinas Satpol PP Kabupaten Ciamis menyampaikan himbauan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat Kabupaten Ciamis. Himbauan ini dilaksanakan di kawasan Pasar Manis dan Terminal Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (30/07/2021).

Kegiatan ini dilakukan secara mobile berjalan kaki ke setiap sudut Pasar dan Terminal. Selain imbauan, petugas gabungan juga memberikan masker gratis kepada warga yang sedang beraktivitas.

Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menyampakan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sebab saat ini Pemerintah Kabupaten Ciamis tengah memberlakukan kebijakan PPKM Level 3 dan masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kami disini sampaikan edukasi protokol kesehtan pencehahan Covid-19. Selain itu juga kami berikan 50 masker gratis kepada warga. Pemberian masker ini dilakukan untuk memberikan kesadaran warga betapa pentingnya menggunakan masker, sebab penggunaan masker secara baik dan benar menjadi salah satu cara yang efektif dan efisien agar terhindar dari paparan virus corona,” kata AKP Cecep.

AKP Cecep berharap warga masyarakat untuk tetap patuh menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Kedisiplinan menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19. “Semoga kebijakan PPKM Level 3 ini dapat menurunkan angka penyebaran virus corona dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional,” pungkasnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten