Satgas Operasi Bina Kusuma Maung 2021 Polres Cilegon Kembali Razia Miras Di Warung Jamu

Berita polres Cilegon-Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman didaerah hukum Polres Cilegon, Satgas Operasi Bina Kusuma Maung 2021 Kembali melaksanakan Operasi Miras didaerah hukum Polres Cilegon, Jumat, 19/3/2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili Kabagops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman, SH, MM mengatakan kepada awak media bahwa kami melaksankan operasi Bina Kusuma Maung 2021 hari ini dengan sasaran Minuman Keras Oplosan yang di jual diwarung-warung jamu.

Kami juga melaksanakan operasi Miras juga dengan dasar informasi dari masyarakat sekitar, dimana kegiatan yang dilakukan di toko-toko jamu tersebut hingga larut malam, maka Kami Satgas Operasi Bina Kusuma Maung Polres Cilegon langsung melaksanakan operasi di toko-toko jamu dan benar kami mendapatkan Minuman Keras Baik yang Oplosan maupun yang Murni. Ujar Kompol Andi.

Kegiata Operasi Bina Kusuma Maung 2021 Polres Cilegon kali ini dilaksanakan bersama-sama Kodim cilegon, Satpol PP dan Dinsos Kota Cilegon, Kegiatan Ini juga merupakan Cipta Kondisi Jelang Bulan Suci Ramadhan. Tutup Kompol Andi Selaku Kabagops Polres Cilegon.

Ditempat terpisah Paur Subbaghuma Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH menambahkan bahwa Satgas Operasi Bina Kusuma Maung 2021 ini melaksanakan Tugas tetap dengan mengedepankan Protokol Kesehatan sehingga dalam pepaksanaan operasi juga dapat memberikan edukasi Kepada Masyarakat. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten