oleh

Satlantas Polres Majalengka Bagikan Paket Sembako Kepada Pondok Pesantren Sobharul Yaqien

Berita Polres Majalengka–Satlantas Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako dan bahan pokok lainnya, di Pondok Pesantren (Ponpes) Sobharul Yaqien, Desa Kawunggirang, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Sabtu (24/4/2021).

Kapolres Majalengka, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasat Lantas, AKP Luky Martono mengatakan, Baksos tersebut dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan 1442 H dan sekaligus dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2021.

“Insya Allah penuh berkah di bulan Ramadhan. Oleh karena itu, kita berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan untuk kesekian kalinya,” kata AKP Luky.

Kasat Lantas menjelaskan, sasaran pembagian bantuan tersebut adalah masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan dan penyaluran sembako juga dilakukan secara mobile serta tetap mempedomani Protokol Kesehatan (Prokes) dan mengantisipasi terjadinya kerumunan massa.

Dalam Baksos tersebut, pihaknya juga mengajak para santri/santriwati untuk tetap disiplin berlalu lintas dan selalu tertib berlalu lintas serta tetap memakai masker maupun disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Kita harapkan melalui Baksos yang digelar Satlantas Polres Majalengka ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.(Rd)

News Feed