oleh

Satlantas Polres Majalengka Tebar Semangat Kebaikan di Masa PPKM Level 4

Berita Polres Majalengka–, Aksi tebar kebaikan bagi masyarakat terdampak PPKM Level 4 Jawa – Bali kian gencar dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, dalam aksinya, anggota polisi bersabuk putih tersebut.

Menemui langsung berbagai kelompok masyarakat, seperti penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) dan ojol, abang becak dan lainnya untuk diberikan bantuan paket sembako.

Kapolres Majalengka, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasat Lantas, AKP Luky Martono, didampingi Kanit Dikyasa Lantas, Aiptu Sugeng mengatakan, kegiatan ini dalam rangka meringankan beban masyarakat di masa PPKM Level 4 Jawa-Bali.

“Aksi bakti sosial kami ini (Satlantas Polres Majalengka) sesuai dengan perintah dan petunjuk dari Bapak Kapolres Majalengka, dalam upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 Jawa-Bali,” ungkapnya, Jumat (23/7/2021).

Khususnya, kata dia, masyarakat seperti pemulung, pedagang kecil keliling, ojol, abang becak dan sektor-sektor tersebut lainnya yang berhasil kami temui,” ujarnya.

AKP Luky menuturkan, bahwa aksi bakti sosial ini akan terus berlanjut, terlebih sumber dana dari aksi tersebut, bersumber dari urunan para anggota Satlantas Polres Majalengka menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu masyarakat.

“Aksi ini dapat terus berlanjut. Hal ini untuk meringankan beban masyarakat Kabupaten Majalengka, di masa PPKM Level 4 Jawa dan Bali,” jelasnya.

Kasat Lantas Polres Majalengka menambahkan, bahwa pihaknya menghimbau agar semua harus berpikir untuk melindungi diri, keluarga dan lingkungan dengan 5M. Diantaranya, Pakai masker, cuci tangan, jauhi kerumunan dan jaga jarak serta mengurangi mobilitas.

“Mari kita disiplin prokes di masa PPKM Level 4 Jawa – Bali ini, agar kita dapat menekan laju penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka,” himbaunya.(Rd)

News Feed