oleh

Satlantas Polres Serang Kota Polda Banten Kampanye Ayo Pake Masker di Pasar Kaloran

Berita Polres KOTA SERANG – Disiplinkan prokes kepada masyarakat dan pengunjung pasar Kalodran, personel Satlantas Polres Serang Kota Polda Banten bagikan ratusan masker, Kamis (16/09).

Kapolres Serang Kota Akbp Maruli Ahiles Hutapea mengatakan bahwa Polres Serang Kota Polda Banten siap mendukung kebijakan pemerintah.

“Kami dari Polres Serang Kota komitmen mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, terutama di wilayah hukum Polres Serang Kota,” kata Akbp Hutapea.

“Kami melakukan berbagai upaya, baik itu preemtif maupun preventif. Salah satunya seperti yang dilakukan personel Satlantas Polres Serang Kota di Pasar Kalodran,” lanjut Akbp Hutapea.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar menambahkan, “Hari ini personel membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Kalodran. Hal itu untuk mendisilinkan prokes kepada masyarakat

Terakhir Irfan mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dimulai dengan meningkatkan kedisiplinan dalam menggunakan masker, sebagai kunci awal pencegahan penularan Covid-19.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19, mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan sesuai dengan 5M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilitas,” tandas Kasat Lantas Polres Serang Kota.

Kampanye pakai masker di Pasar Kalodran ini dipimpin oleh Ipda Ade K dan didampingi oleh Bripka Zarwo, Briptu Sandi, Briptu Mahsum, Briptu Ersa serta Bripda Anisa. (TP/HUMAS).

News Feed