oleh

Satlantas Polres Serang Kota Polda Banten Lakukan Pengamanan Menuju Jalur Wisata

Berita KOTA SERANG – Jajaran Satlantas Polres Serang Kota Polda Banten lakukan pengamanan di sepanjang jalur menuju tempat wisata maupun tempat-tempat keramaian yang ada di wilayah hukum Polres Serang Kota, Minggu (12/09).

Kapolres Serang Kota Akbp Maruli Ahiles Hutapea membenarkan hal tersebut.

“Ya, kami dari Polres Serang Kota Polda Banten dalam hal ini jajaran Satlantas Polres Serang Kota melakukan pengamanan menuju jalur wisata. Karena biasanya pada weekend, banyak masyarakat yang memanfaatkan waktu weekend untuk berlibur,” kata Akbp Hutapea.

“Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata,” lanjut Akbp Hutapea.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Serang Kota Polda Banten AKP Irfan Abdul Gofar menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan di sepanjang jalur wisata yang ada di wilayah hukum Polres Serang Kota Polda Banten.

“Personel Satlantas Polres Serang Kota Polda Banten melakukan pengamanan di Palima – Baros, Jalur wisata Palka, Wisata Banten Lama,” terang Irfan.

Irfan juga mengatakan bahwa pengamanan dilakukan guna memastikan para wisatawan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Irfan juga mengajak seluruh masyarakat yang akan berlibur untuk menerapkan protokol kesehatan yang ada.

“Mari kita bersama-sama dukung kebijakan pemerintah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari Covid-19 yang saat ini masih menjadi pandemi,” tutup Irfan. (TP/HUMAS).

News Feed