oleh

Satu Unit Mobil Mini Bus, Diterima Pemkab Muratara

Berita Kab.MURATARA – Satu unit mobil mini bus di terima oleh Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, dari perusahaan tambang batubara, Rabu 28/4/2021.

Satu unit mobil mini bus, yang di terima pemkab Muratara dari PT. BARA SENTOSA LESTARI yang tergabung di perusahaan tambang batu bara sinar mas group, merupakan bantuan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan tersebut.

Bupati Muratara, Devi Suhartoni memberikan apresiasi tinggi kepada PT BSL yang telah berkontribusi terhadap daerah ini.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Muratara mengucapkan ribuan terima kasih kepada Sinar Mas Group,” katanya.

Devi mengatakan mobil bantuan itu akan dimanfaatkan untuk transportasi anak-anak sekolah SD, SMP dan SMA di wilayah Kabupaten Muratara.

Devi mengakui Pemkab Muratara saat ini masih banyak membutuhkan armada antar jemput anak sekolah.

“Misalnya dari Bina Karya ke Karang Dapo itu perlu bus, dari Tanjung Agung ke Muara Batang Empu perlu juga, anak sekolah dari Nibung ke SMK Rawas Ulu,” katanya.

Menurut Devi, PT BSL yang beraktivitas di Kecamatan Rawas Ilir berkontribusi secara baik kepada pemerintah maupun masyarakat di sekitar perusahaan.

Bupati Muratara berharap perusahaan lain yang ada di Kabupaten Muratara juga berkontribusi lebih untuk mendukung pembangunan daerah.

Jurnalis David

News Feed