Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Pandeglang menggelar kegiatan Focus Group Discussion

Berita Polres Pandeglang–Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Pandeglang menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD). Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula diviacita Polres Pandeglang. Kamis (25/02/2021)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, SH., SIK., MH, Kasat Binmas Polres Pandeglang AKP Reni Widowati, narasumber dari Dinkes Kabupaten Pandeglang sebagai Satgas Penanganan Covid-19 Kab. Pandeglang Dr. A. Sulaiman, MHA dan Bhabinkamtimas Polres Pandeglang.

Kegiatan tersebut mengangkat tema Peran Serta Bhabinkamtibmas dalam Mencegah Penyebaran Virus Corona agar Tercipta Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayah Kab. Pandeglang.

dalam sambutannya Kapolres Pandeglang mengharapkan agar para Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan kepala desa bersinergi menyampaikan dan memberikan imbauan kepada warga.

“Kami berharap agar bhabinkamtibmas mengoptimalkan lagi himbauannya kepada warga bahwa wabah Covid-19 ini benar-benar ada dan membahayakan,” ujar Kapolres Pandeglang

Maka dari itu ia mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan peraturan pemerintah dengan harapan dapat cepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pandeglang, apalagi sekarang sudah banyak bermunculan cluster-cluster keluarga.(Jp) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten