oleh

Satuan Sabhara Polres Ciamis melaksanakan patroli sekaligus himbauan kepada warga masyarakat mengenai prokes

Berita Polres Ciamis – Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melalui Satuan Sabhara melaksanakan patroli sekaligus himbauan kepada warga masyarakat mengenai protokol kesehatan. Penyampaian himbauan ini dilaksanakan di area Toserba Yogya Depstore Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (18 Mei 2021).

Sebanyak tiga personel Sat Sabharan Polres Ciamis diterjunkan untuk melakukan patroli kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Ketiga personel yang bertugas diantaranya Bripka Veries Sudarisman, Bripka Rizal Andriansyah dan Brigadir Dony Marihot.

Kasat Sabhara Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., mengatakan, patroli ini dilaksanakan dalam untuk memberikan rasa nyaman dan aman warga saat beraktifitas di pusat perbelanjaan Ciamis. Selain itu juga untuk mengingatkan kembali masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kehadiran kami untuk mengingatkan warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap virus corona. Salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona,” kata AKP Cecep.

Selama patroli, situasi dan kondisi area Yogya Depstore dalam keadaan aman, damai dan kondusif. Seluruh anggota yang bertugas selalu mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak. (Js) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten