Sebagai Wujud Kepedulian, Kapolres Majalengka Jenguk Anggota yang Sedang Sakit

Berita Polres Majalengka–, Sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian terhadap anggotanya, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda bersama Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar menjenguk Bripda Alif Gibran yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit Mitra Plumbon Cirebon yang mengalami kecelakaan lalulintas, Kamis (18/3/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda mengatakan bahwa kegiatan sosial merupakan salah satu agenda rutin Polres Majalengka, Salah satunya menjenguk Bripda Alif Gibran selaku anggota Sat Sabhara Polres Majalengka yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit Mitra Plumbon Cirebon yang mengalami kecelakaan lalulintas.

Dalam kunjungannya, Kapolres Majalengka menyampaikan berharap agar saudara Bripda Alif Gibran mengikuti saran dan petunjuk yang disampaikan oleh Dokter dan para medis yang merawat. Bripda Alif Gibran segera pulih dari Sakitnya sehingga bisa kembali bergabung untuk melaksanakan tugasnya. Ungkapnya.

Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota sekaligus menjalin silaturahmi dan kebersamaan antara pimpinan dan anggota, Dengan menjenguk anggota yang mengalami kecelakaan, diharapkan mampu memberi motivasi dan semangat kepada keluarga Bripda Alif Gibran, Kita juga mendoakan agar yang sakit cepat diberi kesembuhan jelas Kapolres.(rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten