oleh

Secara Sederhana, Kapolsek Panyingkiran Gelar Purnabakti Waka Polsek Panyingkiran IPTU M. Abas

Berita Polres Majalengka,– Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP Jaja Gardaja, menggelar Purna Tugas Waka Polsek IPTU M Abas Secara Sederhana yang berlangsung di Mapolsek Panyingkiran, Kamis (1/4/2021).

Dalam penyampaian kata sambutan, Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP Jaja Gardaja, mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya terhadap Waka Polsek IPTU M Abas selama bergabung dalam pelaksanaan tugas telah berdedikasi yang tinggi.

Kegiatan tersebut menurut Kapolsek merupakan wujud penghargaan kepada anggota Polri yang memasuki masa purnabakti atau masa pensiun, dan hal tersebut sebernarnya merupakan babak baru bagi seorang abdi negara untuk kembali mengabdi dilingkungan masyarakat, Walaupun Pak M Abas sudah pensiun tetapi tetap kita anggap sebagai keluarga besar Polsek Panyingkiran jangan segan untuk saling silaturahmi. Ucapnya.

Sementara itu IPTU M Abas mengatakan ucapan terimakasih dan permintaan maaf selama bertugas Polsek Panyingkiran, Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP Jaja Gardaja, S.H. yang banyak membimbing pelaksanaan tugas. Selama saya dinas apabila ada ucapan dan perilaku yang kurang berkenan mohon maaf. Terangnya.(Rd)

News Feed