oleh

Secara Tegas Dan Humanis, Ops Yustisi Polsek Cingambul Sasar Pengguna Jalan Untuk Patuhi Prokes

Berita Polres Majalengka__. Kapolsek Cingambul Polres Majalengka AKP Udin Saefudin Pimin langsung Ops Yusti di ikuti sejumlah anggota Polsek Cingambul melaksanakan operasi Yustisi di Wilayah Hukum Polsek Cingambul, Seni (29/3/2021).

Polsek Cingambul Polres Majalengka melaksanakan kegiatan operasi yustisi menegakkan disiplin masyarakat mengacu Peraturan Bupati Majalengka Nomor 74 Tahun 2020 Tentang Tahun 2020 tentang Pengenaan Sanksi Administratif Terhadap Pelanggaran Tertib Kesehatan dengan Sasaran dari operasi yustisi ini dengan cara berpatroli ke Desa Desa Wilayah hukum Polsek Cingambul.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cingambul AKP Udin Saepudin mengatakan Penegakan Perbup dilaksanakan secara tegas dan humanis terhadap masyarakat yang melanggar protokol kesehatan diantaranya tidak memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud mendukung program pemerintah untuk penanganan dan pencegahan penyebaran wabah covid-19. Harapan kami kepada masyarakat agar bersama-sama mentaati protokol kesehatan untuk kebaikan kita bersama. Tukas Kapolsek Cingambul AKP Udin Saepudin.(rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten