Segera Opening! Pertama Di Kota Tegal, Spesialis Resto Sate Dan Arabian Food

Berita Kota Tegal – Turut memeriahkan industri pariwisata dan kuliner di Tegal dan sekitarnya, manajemen PT. TMS (Tanine Makmur Sejahtera) akan segera membuka resto dengan masakan menu lokal serba kambing sekaligus masakan khas arab / timur tengah pertama di kota Tegal. Grand opening di rencanakan pada tanggal 27 maret 2021 dengan harga promo untuk beberapa jenis menu.

Ghonam Signature nama unik resto ini merupakan resto dengan menu spesial serba kambing dan beberapa variasi menu berbahan ayam. Resto yang berlokasi di jalan sultan agung no 61 kota tegal ini memiliki keunikan dan konsep baru dalam dunia kuliner di kota tegal.

Tak hanya sate , gule, sop dan sejenisnya Ghonam Signature juga menawarkan berbagai varian menu masakan arab ( arabian food) hingga aneka minuman termasuk menu kopi kekinian.

Menu-menu spesial yang di sajikan dengan alunan musik di setiap akhir pekan ini diantaranya adalah : Aneka Sate, Sop, Gule, Naskam Syurga, Nasgorkam, Arabian Salad, Nasi Mandi,Kebuli,Kabsah, Shawarma, Sistawok,Aushal,Syahi Ahmar, Syahi Amar, Syahi Adeni, UmmAli, Mahalabia , Aneka Jus, Aneka Minuman Lokal,Aneka MilkShake,Selected Coffee :
Kopi Ghosting, Kou Syuka Kamyu, Kopi Brondong Manis,Es Kopi Cinta,Kopi Joss Lelaki, Kopi Manja,Kopi Cantik,Kopi Sweet Love, Kopi Gue suka di kacangin (Hazelnut Latte) dan sebagainya.

Dewi Yunia Direktur PT. TMS sebagai pemilik sekaligus pengelola resto menjelaskan “ Kami sengaja mengemas resto ini dengan nuansa berbeda dari resto sate lainnya. Selain memanjakan lidah selera lokal kami juga menyajikan masakan khas timur tengah dengan chef yang berpengalaman. Live musik juga kami hadirkan untuk menjadikan suasana kulineran pengunjung makin seru dan hangat. Tersedia juga ruangan VIP berAc dan lesehan ala arab , sangat menarik&khas penyajiannya seperti ala arab pada umumnya”.

Ali Ahmad sebagai pemilik nama Ghonam saat ini menambahkan bahwa resto ini adalah resto ke 10 yang telah buka, dan 9 diantaranya ada di berbagai kota (Semarang, Serang, Malang, Pekalongan, Tangerang, Bandung dll) dan segera buka lagi di beberapa kota lainnya diantaranya di BSD city, Cirebon, Indramayu dll. Namun konsep khusus Ghonam Signature ini menjadi yang pertama kali di kota Tegal dengan varian menu yang lebih lengkap. Kambing yang di gunakan juga kambing muda dan fresh dibawah 4 bulan. Rasanya selain gurih juga juicy dan tidak amis atau bau prengus No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten