oleh

Selain Stasioner, Pelaksanaan Gerai Vaksin Merdeka Polres Banjar Dilaksanakan Secara Mobile di Perbatasan Jabar-Jateng

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Dalam suasana HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, Polres Banjar menggelar Vaksin dengan tajuk Gerai Vaksin Merdeka, selain dilakukan stasioner di beberapa titik di Kota Banjar, Polres Banjar dengan bekerja sama dengan beberapa pihak menggelar vaksin secara mobile dengan menggunakan kendaraan dinas Polri. (17/08)

Dengan menyasar pengguna jalan yang melewati Jalan Cijolang perbatasan Jabar Jateng yang belum melaksanakan vaksinasi, Polres Banjar lakukan Gebyar Vaksin Merdeka, yang dilaksanakan dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. saat meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksin Merdeka di perbatasan Cijolang, bahkan sempat naik ke salah satu angkutan umum untuk memeriksa kelengkapan surat vaksin dari penumpang.

“Kita menemukan 3 orang penumpang yang belum melaksanakan vaksin, dan kebetulan mereka warga Banjar dan Cilacap sehingga dekat dan memungkinkan untuk mengikuti vaksin di sini (vaksin mobile), lalu untuk vaksin ke dua dilaksanakan di Polres Banjar, ” ucapnya.

Sekitar 200 dosis vaksin disiapkan untuk setiap titik tempat vaksin yang dilaksanakan oleh Polres Banjar.Kota Banjar mempunyai target sasaran vaksin 170.000 orang.


“Dengan antusias warga yang luar dalam melaksanakan vaksin di Hari Kemerdekaan ini, semoga target kita hari ini secara keseluruhan bisa tercapai sebanyak 10.000 orang yang melaksanakan vaksin. Dan sampai saat ini masih kurang 100 orang lagi target yang harus kita vaksin. Dan ini menjadi pekerjaan kita bersama, ” pungkasnya.

News Feed