Selamat, 42 Personel Polres Tasikmalaya Kota Naik Pangkat

Berita PolRes Tasik Kota– Sebanyak 42 personel Polres Tasikmalaya Kota terima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Jum’at (02/07/2021).

Adapun kenaikan pangkat tersebut adalah Perwira 4 personil dan Bintara 38 Personil sesuai dengan surat telegram Kapolda Jabar nomor : ST/1103/VI/KEP/2021 tanggal 29 Juni 2021

Dalam sambutannya, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH SIK MSI, menyebutkan bahwa kenaikan pangkat bagi personel Polri merupakan suatu penghargaan yang diberikan institusi kepada personel yang dinilai berprestasi dalam pelaksanaan tugas.

“Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan amanah dan Rahmat dari Alloh SWT serta penghargaan yang diberikan atas dasar prestasi kerja dan pengabdian dalam pelaksanaan tugas,” tutur Kapolres saat memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada personel yang melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat, semoga senantiasa dapat meningkatkan kualitas kinerja dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, sebagaimana kebijakan pimpinan Polri dan penguatan Polri yang profesional, modern dan terpercaya menuju Indonesia maju,” tuturnya.

Masih kata Kapolres, “Perlu disadari bahwa keberhasilan saudara-saudara sekalian tentunya tidak terlepas dari peran dan do’a istri serta keluarga. Oleh karena itu, jadikanlah keluarga sebagai sumber inspirasi dan motivator dalam setiap keberhasilan pelaksanaan tugas guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota,” tambahnya. (ResTasKotSaePisan) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten