oleh

Semalam Kapolres Banjar Pimpin Patroli Skala Besar dalam Antisipasi Pra Pelarangan Mudik Lebaran tahun 2021

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Menyikapi kebijakan pemerintah terkait pelarangan Mudik Lebaran tahun 2021 ini, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin patroli skala besar dalam cipta kondisi dan sampaikan imbauan protokol kesehatan di titik-titik keramaian di kota Banjar Sabtu malam (23/04/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Banjar para Pejabat Utama Polres Banjar, para Perwira serta diikuti oleh Personel Polres Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres beserta personel menyasar ke rest area Banjar Atas, Taman Kota Banjar, serta Alun-alun Kota Banjar.

Kepada warga masyarakat Kapolres Banjar mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, karena Covid-19 belum berakhir.

“Selain itu, kami imbau kepada warga masyarakat, baik bagi dirinya, keluarga, maupun koleganya, untuk tidak mudik Lembaran di tahun 2021, hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19” ucap Kapolres Banjar.

Dalam kegiatan tersebut juga, Kapolres beserta Personel mendapati masih ada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker.(Js)