oleh

Semalam Pimpin Patroli Skala Besar, Kapolres Banjar Masih Temukan Pelanggar Prokes dalam Situasi PPKM Level 3

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Menindaklanjuti perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningaih, S.I.K.,M.Si. pimpin langsung Patroli Skala beear pada kegiatan rutin yan ditingkatkan pada malam hari. (21/08)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar didampingi oleh Wakapolres Banjar, Kabaglog, Para Perwira, serta Personel Polres Banjar.

Patroli skala besar yang mengabil rute Jln. Siliwangi Kota – Jln Letjen Suwarto – Jln Lembur Balong – Jln Panatasan – Jln Langkaplancar – Bulak sampih – Jln Pahlawan – Jln Langensari – Alun-alun Langensari – Jln Santoso Langensari – Gelora Banjar Patroman (GBP) ke tempat isoter – Jln Santoso Langensari-Jln Purnomo sidi-kembali ke Mako Polres Banjar tersebut menyasar warga masyarakat yang masih ditemukan berkerumun dan tidak menggunakan masker serta warga yang belum divaksin.

“Dalam kegiatan ini juga Kami sosialisasikan terkait perpanjangan PPKM Level tiga, selain itu Kami masih menemukan masyarakat yang tidak bermaskerdan berkerumun” ucap Kapolres Banjar

Lebih lanjut kata Kapolres Banjar, mengimbau tetap patuhi protokol kesehatan, hal tersebut untuk kebaikan bersama dalam melawan Covid-19.

“Ya, selain itu, tujuan Patroli Skala Besar ini untuk antisipasi tindak kriminal pada malam hari, agar warga masyarakat tetap waspada dan jangan lengah terhadap tindak kriminal” ucap Kapolres Banjar.(Js)

News Feed