oleh

Sie Dokkes Polres Cilegon Polda Banten bekerja sama dengan Krakatau Posco dalam Melaksanakan Vaksinasi

Berita Polres Majalengka–Bantu pemerintah percepat vaksinasi guna wujudkan Herd Immunity (kekebalan kelompok) Sie Dokkes Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal bekerja sama dengan salah satu perusahaan di Kota Cilegon yaitu PT. Krakatau Posco, Rabu, 1/9/2021.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili oleh Kasi Dokkes Polres Cilegon Aipda Edi M Suryadi, S.km mengatakan bahwa Sie Dokkes Polres Cilegon akan melaksanakan kegiatan Vaksinasi guna membantu Pemerintah dan masyarakat dalam menerima vaksinasi.

Hari ini Kami melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal bekerja sama dengan PT Krakatau Posco dengan target vaksinasi sebanyak 2200 Dosis Vaksin, terbagi menjadi dua 1858 Untuk Vaksin Dosis Pertama dan 342 Dosis Ke dua dengan jenis vaksin Sinovac. Ujar Aipda Edi M

Adapun sasaran kegiatan Vaksinasi Massal ini diantaranya Karyawan PT Krakatau Posco dan Keluarganya serta masyarakat lainnya berusia 12 tahun sampai 60 tahun, dengan tujuan mempercepat proses Vaksinasi Nasional menuju Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) dan memutus rantai penyebaran covid-19. Tutup Aipda Edi M.(Js) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten