oleh

Silaturahmi ke Desa Jambe, Kapolresta Tangerang Ajak Kades dan Masyarakat Aktif Cegah Penyebaran Covid-19

Berita Polresta Tangerang–Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan kunjungan kerja silaturahmi ke Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Kamis (14/4/2021). Wahyu yang didampingi pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten disambut Kepala Desa Jambe Rudi Arab.

“Dalam kesempatan ini, kami mengajak Kepala Desa Jambe, perangkat desa, dan semua elemen masyarakat Desa Jambe agar berperan aktif mencegah penyebaran Covid-19,” kata Wahyu.

Wahyu juga mendorong agar Kades dan setiap unsur masyarakat untuk bersama-sama turun ke masyarakat guna memberikan sosialisasi dan imbauam tentang protokol kesehatan. Dengan langkah itu, diharapkan masyarakat mengerti sehingga mematuhi imbauan dan petunjuk dari pemerintah yang telah disampaikan kepada warga masyarakat.

“Melaksanakan protokol kesehatan dengan konsisten dan disiplin adalah salah satu cara untuk terhindar dari penularan Covid-19,” terang Wahyu.

Kata Wahyu, Kades dan jajaran jangan pernah bosan untuk terus mengingatkan masyarakat mengenai pentingnya melaksanakan protokol kesehatan. Dalam setiap kegiatan masyarakat, harus selalu diberi imbauan untuk tertib melaksanakan protokol kesehatan.

“Bila protokol kesehatan dijalankan dengan baik dan ketat, maka aktivitas bisa dilaksanakan dengan nyaman,” pungkasnya.(Js)

News Feed