oleh

Sinergi Dalam Penanganan Covid-19, Kapolsek Rajagaluh Berikan Reward Kepada Anggota UPTD Puskesmas Rajagaluh

Berita Polres Majalengka,– Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjiyo memberikan reward kepada Anggota UPTD Puskesmas Rajagaluh Kasubag tata usaha Yayat Supriatna, berupa Jam Tangan, Penghargaan tersebut diberikan karena bersinergi dan aktif dalam penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Rajagaluh, Kamis (29/7/2021).

Kasubag tata usaha Yayat Supriatna, ini sangat aktif dalam penanganan pandemi Covid-19. Bahkan selalu bersinergi dalam setiap Kegiatan dengan Keluarga Besar Polsek Rajagaluh. Kami berikan reward kepada Anggota UPTD Puskesmas Rajagaluh Kasubag tata usaha Yayat Supriatna yang aktif untuk memacu semangat dalam menjalankan tugas,” kata Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo.

Dalam upaya penanganan Covid-19, pihaknya mengajak seluruh Muspika Rajagakuh, perangkat Desa dan warga secara masif terus melakukan operasi yustisi. Juga mengimbau masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.

Kapolsek Rajagaluh menjelaskan, saat ini angka kasus Covid-19 masih tinggi. Maka dari itu, pihaknya meminta anggotanya agar selalu bersinergi dengan Muspika meningkatkan kinerjanya dalam operasi yustisi dan memberikan imbuan di tempat fasilitas umum. Seperti pasar, warung kopi, wisata atau tempat-tempat yang dipakai nongkrong para anak-anak milenial.

Bhabinkamtibmas juga diminta bersinergi dengan 3 pilar untuk mengingatkan kepada warga binaannya. Agar tetap mematuhi prokes saat di luar. Yakni 4 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan.

”Kami harap personel Jajaran Polsek Rajagaluh, khususnya Bhabinkamtibmas serta anggota lain yang selalu aktif dan masif untuk melaksanakan kegiatan operasi yustisi dan imbuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” tegasnya. (Rd)

News Feed