oleh

Sinergis Dan Kompak Satgas TMMD Ke-110 Ddngan Tetap Semangat Mengerjakan Sasaran Fisik

Berita,Gunungsitoli, (Sumut,)-Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110, Kodim 0213/Nias bersinergi bersama komponen lainnya tetap semangat melaksanakan kegiatan sasaran Fisik TMMD, Senin (22/03/2021).

Dan SSK Letda Inf Faduhuzi Zega mengatakan salah satu yang menjadi penekanan dalam program TMMD ini adalah untuk selalu menjaga sinergitas dengan Komponen lainnya guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat dan komponen bangsa lainnya.

Hal ini nampak terlihat di lapangan terutama pada pekerjaan sasaran fisik berupa pembuatan jalan Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-gawu Bouso kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli sebagai upaya untuk tercapainya hasil yang optimal,”ucapnya”.

Lebih lanjut Dan SSK menyampaikan kehadiran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini disambut baik oleh masyarakat, mengingat tujuan mulia dan komitmen sebagai prajurit TNI dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kegiatan TMMD ini juga meliputi sasaran fisik dan nonfisik sebagai salah satu wujud bakti TNI dengan segenap komponen bangsa lainnya secara terpadu maupun berkesinambungan dalam upaya pembangunan akselerasi di daerah, “tegas Dan SSK”.(AF lase) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten