oleh

Sinergitas TNI Polri dalam Patroli Gabungan, Jaga Kondusifitas Situasi Kota Banjar

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalu Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana, Amd. pimpin Patroli gabungan TNI Polri dengan diikuti oleh personel Subdenpom III/2-4 Banjar, personel Kodim 0613/Ciamis, dan Personel Polres Banjar. (04/04)

Patroli gabungan yang dilaksanakan tadi malam (03/04) tersebut mendatangi tempat-tempat keramaian di kota Banjar, berangkat dari Mapolres Banjar, lalu menuju Rest Area Banjar Atas, kemudian Taman Kota Banjar, dan Alun-alun Kota Banjar.

Selain mendatangi tempat-tempat keramaian, Rombongan patroli gabungan tersebut sambangi Personel yang melaksanakan tugas pengamanan di Gereja-gereja yakni gereja Pantekosta, GKI, dan Gereja Santo Filipus.

Kapolres Banjar melalui Wakapolres Banjar mengatakan sesuai dengan arahan Kapolres Banjar patroli gabungan TNI Polri ini untuk menjaga kondusifitas Kota Banjar.

“Seperti dikatakan Ibu Kapolres Banjar yakni Komitmen TNI Polri dalam menjaga kondusifitas situasi dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, Patroli Gabungan sebagai salah satu upaya Kami” Ucap Wakapolres Banjar.

“Selain itu tadi Kami mendatangi beberapa Gereja” lanjut Wakapolres.

Dalam kegiatan tersebut juga, Personel menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang beraktifitas di tempat keramaian, serta mengingatkan bahwa Kasus Covid-19 di kota Banjar masih cukup tinggi.(hms/jp)

News Feed