oleh

Sitkamtibmas Kondusif Polsek Jaya Karya Giat Pengamanan Kemah Besar Pramuka (KBP

Baraknews polres Kotim– Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng. Demi terciptanya situasi aman dan kondusif, Polsek Jaya Karya melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan Kemah Besar Pramuka (KBP) di Bumi Perkemahan Desa Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit Kab. Kotim. Jumat (10/03/2022). Malam pukul 17.00 wib.

Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Kotawaringin Timur Nomor : Sprin/ 460 / III / PAM.3.3./2023, kegiatan pengamanan Kemah Besar Pramuka akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu dari tanggal 10 Maret 2023 s/d 12 Maret 2023. Peserta Kemah Besar Pramuka ( KBP ) sekitar 2600 lebih Peserta dari SD, SMP dan SMA Se – Kab. Kotim dan untuk Peserta masih berdatangan karena pembukaan kegiatan akan dilaksanakan hari Sabtu tanggal 11 maret 2023 oleh Bupati Kotim.

Kapolsek Jaya Karya AKP. H. Supriyono, S.H. mengatakan bahwa “Polsek Jaya Karya siap memberikan pengamanan dalam kegiatan Kemah Besar Pramuka (KBP) di Bumi Perkemahan Desa Ujung Pandaran Kec. Teluk Sampit, semoga seluruh rangkaian kegiatan berjalan sesuai dengan rencana dan sitkamtibmas kondusif”.

Melalui anggota yang melaksanakan pengamanan kapolsek menyampaikan kepada peserta perkemahan diharapkan untuk mematuhi segala aturan yang telah ditetapkan oleh Panitia, seperti pemberlakuan jam malam serta tidak meninggalkan lokasi perkemahan tanpa seizin pihak panitia untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Sesuai dengan perintah Bapak Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., bahwa kehadiran anggota Polri di setiap kegiatan merupakan representasi dari hadirnya Negara ditengah tengah Masyarakat untuk memberikan jaminan keamanan.“Kami akan selalu siap hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan pelayanan yang terbaik sehingga masyarakat dapat merasakan keamanan, “Ucap Kapolsek. (Jy-Karya) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten