oleh

Suntik Vaksinasi Covid-19 Tahap ll, digelar pemkab muratara

Berita Kab.MURATARA– Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) provinsi Sumatera Selatan, Devi Suhartoni menjalani suntik Vaksinasi sinovac pencegahan Covid-19 yang kedua kali Di gedung RSUD muara rupit, senin 15/2/2021.

Dalam kesempatan ini wakil bupati kabupaten Muratara Devi Suhartoni menyampaikan, masyarakat harap mengetahui manfaat dari Vaksin sinovac ini sangat besar untuk kekebalan tubuh.

“manfaat untuk kita kebal terhadap virus corona dan harapanya dengan sudah vaksin artinya corona tidak menyebar didalam tubuh kenapa kepala daerah harus di vaksin duluan yang pertama karena untuk menunjukan kepada masyarakat ini manfaatnya besar yang kedua dia banyak terbang nemui masyarakat,”katanya.

Wagub muratara berharap kepada menteri kesehatan Republik Indonesia agar dapat memberi petunjuk yang sudah di suntik vaksin covid-19 tidak lagi di tes PCR.

“kepada bapak menteri kesehatan segera memberi petunjuk kalo yang sudah vaksin sebisa mungkin nga usah ada tes PCR tapi kalo pun yang sudah divaksin harus tes PCR apa alasannya “pak menteri kesehatan harus menyebarkan seluruh Indonesia,” harapnya.

Jurnalis David

News Feed