oleh

Tahap III Kapolsek Argapura Bersama Bhabinkamtibmas Ulurkan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Berita Polres Majalengka, Kapolsek Argapura Polres Majalengka IPTU Agus Purwanto bersama Bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan berupa beras tahap III kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, di wilayah hukum Polsek Argapura, Sabtu (28/8/2021).

Kapolsek Bersama Bhabinkamtibmas salurkan bantuan sosial (bansos) dari Polres Majalengka berupa beras 5 Kg. Bantuan bansos tahap III ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang terdampak pandemic Covid-19.

Bantuan beras disalurkan kepada warga yang belum pernah mendapatkan bantuan baik dari pemerintah, serta berhak menerima,dan benar membutuhkan dan tergolong keluarga tidak mampu dalam kebutuhan ekonomi yang saat ini terdampak pandemi Covid-19.”Semoga bantuan beras dapat bermanfaat”.Ucap Kapolsek.

Kami berharap, bantuan beras tersebut dapat meringankan beban kebutuhan ekonomi warga Kota Banjarbaru yang terdampak pandemi Covid-19 ini dalam beberapa bulan ke depan.

Kapolsek Argapura IPTU Agus mengatakan di masa pandemi Polri secara terus menerus berikan Bantuan kepada warga terdampak Pandemi Covid-19.

Kegiatan bansos adalah bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang belum mendapat bantuan apapun dari Pemerintah selama adanya pandemi Covid-19.

”Mari kita bersama-sama saling bergotong royong untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini agak tidak semakin mewabah di Kota Banjarbaru dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. Ungkapnya(Js/rd)

News Feed