oleh

Team Pemenangan Paslon AMAN Gelar Pernyataan terkait selebaran yang beredar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab terkait kartu AMAN yang bodong

Berita Pilkada Pangandaran— Team pemenangan Paslon AMAN Gelar pernyataan terkait selebaran yang beredar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab terkait kartu AMAN yang bodong, yang dilaksanakan di aula Hotel Sandaan Pangandaran, Sabtu (5/12/2020) Pers Konpres tersebut dihadiri oleh team pemenangan dan ketua relawan pangandaran.

Ketua Team Pemenangan Muhamad Taufiq Menegaskan bahwa Kartu AMAN ini merupakan Janji Politik Paslon AMAN yang akan direalisasikan apabila menang dalam Pilkada Pangandaran, dimana janji politik ini sesuai dengan visi dan misi serta program Unggulan guna meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Kartu ini sangat baik untuk menunjukan keseriusan Paslon AMAN dalam menjalankan program yang pro raykat, selain itu juga kami tidak pernah menyampaikan kepada para relawan bahwa penerima kartu akan mendapatkan dana cash atau Kartu AMAN itu ada isinya,”ungkap martin sapaan akrabnya

Dalam hal ini kami dari Paslon AMAN juga mengikuti aturan yang berlaku, dimana kartu tersebut akan dilakukan verifikasi terlebih dahulu dan mengajukan anggaran sesuai dengan semestinya, dan terkait angka tersebut yaitu dalam rentan sebesar 10 juta rupiah ini merupakan stimulas untuk menggerakan perekonomian masyarakat.

Terkait selebaran ini merupakan black campaign yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut maka dengan ini kami akan melakukan upaya hukum secara formal karena tindakan ini telah mencederai demokrasi, dan Hari ne setelah ini akan membuat laporan kepihak yang berwenang.

“Kami dari tim pemenangan aman menyataka dengan tegas bahwa selebaran ini telah dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan dibuat dengan sengaja, terstuktur dan disebarkan secara massive, dan kami mendapatkan selebaran diwilayah Desa Selasari Kecamatan Parigi,”tegasnya

Dari kejadian ini kami dari tim pemenangan AMAN berharap dengan semangat demokrasi, praktek black campaign ini tidak dilakukan oelh pihak manapun karena sangat mencederai proses demokrasi yang saat ini sedang berjalan dengan aman dan damai.

“Selain itu juga terkait dengan Kartu AMAN kami pastikan bahwa kami akan menjalankan kartu ini apabila Paslon AMAN H. Adang Hadari – H. Supratman menjadi pemenang dalam pilkada Pangandaran,”tandasnya( Red/Ris)

News Feed