oleh

Tetap Patuhi Penerapan Prokes, Waka Polsek Majalengka Kota Hadiri Giat Khitanan Massal di YPIB Majalengka

Berita Polres Majalengka,– Waka Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka IPDA Wili Rukwili menghadiri Kegiatan Khitanan Massal yang di selenggarakan oleh YPIB Majalengka bekerjasama dengan Sedekah Kreatif yang bertempat di YPIB Majalengka Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan dan Kabupaten Majalengka, Senin (29/3/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Yayasan YPIB H.Satmaja, KaBag Kesra Kabupaten Majalengka Drs.Maman Komarudin, Camat Majalengka Sidharta AP.MP, Danramil Majalengka Kapten ARH Agus Budi Santoso dan Kepala Kelurahan Majalengka Wetan, Roswati MM.

Sementara itu,Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi melalui Waka Polsek Majalengka Kota IPDA Wili Rukwili mengatakan Khitanan Massal untuk 50 anak, yang di selenggarakan oleh YPIB Majalengka bekerjasama dengan Sedekah Kreatif.”pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga mendapatkan pengamanan dari Personil Polsek Majalengka Kota. Pihak Kami juga menghimbau kepada Panitia penyelenggara untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan,”ungkap IPDA Wili Rukwili.(rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten