oleh

Tingkatkan Herd Immunity, Polres Majalengka Gelar Vaksin Presisi di Sekolah SMPN 1 Majalengka

Berita Polres Majalengka, Target vaksin di kabupaten Majalengka yang masih rendah terus digenjot oleh Polres Majalengka yang menggandeng tim gabungan dari Kodim 0617/Majalengka dan Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka.

Gerai vaksin PRESISI ini merupakan salah satu cara terbaik untuk meningkatkan Herd Immunity di masyarakat. Kali ini, Polres Majalengka pun menggelar di sekolah SMPN 1 Majalengka. Kamis (2/9/2021).

Anak anak SMP tersebut sangat antusias untuk mengikuti vaksin kali ini. Terbukti, 528 siswa hari ini tercatat telah mengikuti vaksin tahap pertama. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Paur Dokes Polres Majalengka IPTU Judiono.

Vaksin kali ini hanya cukup membawa Kartu Keluarga saja dan petugas langsung mendata. Siswa siswi yang divaksin pun juga diantar bersama dengan orang tua mereka. Terangnya.

Selepas vaksin, siswa siswi SMPN 1 Majalengka ini pun merasa sangat antusias karena vaksin ternyata tidak se sakit yang mereka bayangkan.

“Sama sekali tidak sakit. Jadi, saya mengajak kepada seluruh siswa siswi SMP khususnya di kabupaten Majalengka untuk melakukan vaksinasi covid-19. Vaksin covid-19 aman dan halal. Ini untuk menjaga kesehatan kita bersama,” Kata IPTU Judiono.

Kami menghimbau kepada seluruh siswa siswi SMP dan SMA yang berusia 12-17 tahun untuk segera divaksin. Bersama kita mencegah penyebaran virus corona,” terang Paur Dokkes Polres Majalengka IPTU Judiono.(Js/Rd)

News Feed