oleh

Tingkatkan Imun Tubuh, Polres Serang Kota Olahraga Ringan Dan Siapkan Ekstra Fooding

Berita Polres Kota Serang – Ditengah Pandemi Covid-19, Polres Serang Kota Polda Banten intens melaksanakan olahraga ringan usai Apel Pagi bertempat di lapangan hitam Mapolres Serang Kota. Selasa (22/6/2021).

Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan daya tahan dan Imun tubuh serta menjaga kebugaran seluruh personel.

Tampak Pejabat Utama dan personel Polres Serang Kota dengan penuh semangat mengikuti olahraga ringan yang dipimpin Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, SH., MM.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., usai kegiatan mengatakan, olahraga ini menjadi kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan untuk meningkatkan daya tahan dan imun tubuh dan serta menjaga kebugaran personelnya ditengah pandemi Covid-19.

“Sebagai personel Polri, kita wajib menjaga serta meningkatkan daya tahan dan imun tubuh untuk menunjang kinerja, dengan harapan semoga seluruh personel selalu sehat dan ketika bertugas dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,”ujarnya.

Usai melaksanakan kegiatan olahraga ringan, pihaknya juga menyiapkan ekstra fooding berupa telor rebus dan bubur kacang hijau.

“Kami juga menyiapkan ekstra fooding untuk seluruh personel untuk menambah imun tubuh,”pungkasnya. (TP/HUMAS)

News Feed