oleh

Tingkatkan Kemampuan Personel, Kapolres Banjar Gelar Pelatihan Kepada Petugas Pos Pengajaan

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Lobi Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dengan didampingi Wakpaolres Banjar menggelar meningkatkan kemampuan Para Personel khususnya Personel yang bertugas di Pos Penjagaan dan yang bertugas di Mapolsek Jajaran, dengan dihadiri Pebajat Utama, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, dan diikuti oleh Personel Polres Banjar dan Polsek Jajaran. (05/04)

Pelatihan tersebut diperagakan oleh Kasat Reskrim Polres Banjar Iptu Zulkarnain, S.I.K., Kasat memperagakan dan mempraktekan teknik-teknik perlindungan diri, menjatuhkan, dan melumpuhkan.

Kapolres Banjar mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk pembekalan personel dalam bertugas.

“Ya, tadi Kasat Reskrim sebagai intruktur pelatihan memperagakan dan mempraktekan cara dan teknik-teknik untuk Personel Polres Banjar dan Polsek Jajaran dalam menghadapi ancaman dari orang yang berniat menyerang anggota maupun Mako” Ucap Kapolres Banjar.

“Ya, teknik-teknik yang dipraktekan oleh Kasat Reskrim yang mana memiliki latar belakang pernah dinas di Korp Brimob tersebut bagus, sehingga Personel mengerti bagaimana cara bertindak apabila ada seseorang yang akan menyerang” Ucap Kapolres Banjar.(HmsJp)

News Feed