oleh

Tingkatkan Kesehatan Dan Kebugaran Tubuh, Kapolres Majalengka Olahraga Bersama Personel Polres Majalengka

Berita Polres Majalengka–, Untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, Polres Majalengka melaksanakan olahraga bersama di Halaman Mapolres Majalengka, Jum’at (19/3/2021).

Kegiatan tersebut diawali dengan Apel kesiapan olahraga bersama yang di Pimpin Oleh Waka Polres Majalengka Kompol Sumari yang digelar di Halaman Mapolres Majalengka.

Wakapolres menyampaikan terkait pelayanan publik agar selalu dilaksanakan dengan maksimal. “Laksanakan tugas dengan maksimal, layani masyarakat dengan sebaik mungkin. Karna tugas kita ialah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat” Ucap Wakapolres.

Terakhir, Wakapolres mengingatkan kepada seluruh personel agar dalam mengendarai kendaraan bermotor agar selalu berhatihati agar senantiasa diberikan keselamatan dan kelancaran dalam mengemban tugas.

Usai pelaksanaan Apel, Kapolres Majalengka bersama anggota melaksanakan olahraga berupa lari keliling mako dan Senam Aerobik di Mapolres, Senam didahului dengan gerakan pemanasan, kemudian dilajutkan dengan Senam Aerobik oleh Instruktur.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda mengatakan olahraga bersama merupakan kegiatan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sebagai salah satu upaya pencegahan di tengah pandemi Covid-19 agar Polres Majengka selalu siap dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan juga dapat memberi pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

“Kita lakukan olahraga rutin setiap hari Jumat, dengan tujuan untuk menjaga kesehatan tubuh kita semua. Kami harap anggota bisa memanfaatkan olahraga ini dengan baik, Karena olahraga itu penting,” ungkap Kapolres

Olahraga ini dilaksanakan oleh seluruh anggota Polres Majalengka dan juga ASN Polres Majalengka sebagai kegiatan rutin untuk menjaga kebugaran jasmani. Di masa pandemic covid tetap dilakukan olahraga sesuai dengan protocol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah. Tukas AKBP Syamsul Huda.(rd)

News Feed