oleh

Ucapan terimakasih dari Masyarakat atas bantuannya Sembako dari Alumni Akpol 1993

Berita Polres Cilegon–Banyak ucapan terimakasih dari masyarakat Atas kegiatan bakti sosial (Baksos) Pesat Gatra alumni Akpol tahun 1993 yang melaksanakan kegiatan baksos di wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten, Cilegon, 22/8/2021.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasi Humas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SE mengatakan dari hasil kegiatan pendistribusian sembako dari Pesat Gatra alumni Akpol 1993 yang melaksanakan Baksos diwilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten.

Ditengah Pandemi Covid19 yang tidak hanya di kota Cilegon, maka dengan adanya kegiatan Baksos ini merupakan salah kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat yang terdampak Covid19. Ujar IPTU Sigit.

Ditempat terpisah Ibu Linda selaku pedagang Kopi (minuman) mengucapkan ribuan terimakasih kepada Alumni Akpol 1993 Pesat Gatra yang melaksanakan bakti sosial. Sehingga dirinya sangat merasa bahagia atas sembako yang telah diberikan oleh Alumni Akpol 1993 melalui Polres Cilegon Polda Banten.

“Saya merasa sangat diperhatikan oleh Polri, kami sebagai pedagang sangat berterima kasih karena kegiatan ini sangat dibutuhkan oleh kami sebagai pedagang kecil terdampak Covid19. Tutup Ibu Linda.(Js)

News Feed