oleh

Unit Dikyasa Satlantas Polres Pandeglang melakukan talkshow di Radio Paranti. mensosialisasikan tentang Kamseltibcar Lantas dalam rangka pencegahaan virus corona

Berita Polres Pandeglang—Unit Dikyasa Satlantas Polres Pandeglang melakukan talkshow di Radio Paranti 105.6 FM Pandeglang pada hari Selasa, 31 Agustus 2021.

Talk show ini dalam rangka mensosialisasikan tentang Kamseltibcar Lantas dalam rangka pencegahaan virus Coronavirus Disease atau Covid-19 sebagai bagian dari pelayanan Polri.

Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany melalui Kanit Dikyasa IPTU Sukoyo mengatakan giat pelaksanaan talk show dengan memberikan himbauan kepada para pendengar radio Paranti FM agar selalu menjaga protokol kesehatan dengan Memakai Masker dan menjahui keramaian seperti, Tempat Umum, tempat tempat Wisata, dan lain-lain.

Sedangkan bagi pengendara yang melintas Wilkum Pandeglang agar tetap menjaga keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas, dengan cara memakai helm, menghidup lampu utama, memakai sabuk pengaman, dan mematuhi rambu – rambu lalu lintas serta jauhi keramaian,dan utamakan keselamatan sebagai kebutuhan.

IPTU Sukoyo juga menghimbau bagi para orang tua beserta anak sekolah agar mengamankan diri dirumah dengan berdiam diri untuk tidak keluar rumah supaya tidak rentan tersentuh oleh virus corona.(Darus)

News Feed